Scott McTominay benar-benar gembira

Scott McTominay benar-benar gembira bisa mencetak gol pertamanya untuk Manchester United, tapi juga kecewa sebab pulang dengan kekalahan.

Dikala bermain di Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB, MU menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. Sempat unggul dengan gol McTominay, MU hasilnya kalah sesudah gawang David De Gea dibobol Diogo Jota dan gol bunuh diri Chris Smalling.

Perlombaan ini akan menjadi bersejarah untuk McTominay. Hal itu lantaran gol pertamanya untuk MU lahir.

Bisa mencetak gol tentu menjadi sebuah kesenangan untuk gelandang 22 tahun itu. Akan tapi, perasaannya malah campur aduk sesudah pulang dengan kekalahan.

Itu malam yang aneh. Saya duduk bersama pemain lainnya di ruang ganti sambil berdaya upaya: Bagaimana bisa kami tidak memenangi perlombaan ini? Melainkan gol mengubah permainan dan kami benar-benar menyesali malam ini, kata McTominay seperti dikutip dari website legal MU.

Kami bermain benar-benar baik di 30 menit pertama dan kami tidak bereaksi dengan baik kepada gol mereka seperti umumnya. Sesudah satu jam, kami dalam keadaan oke lagi. Kami tabah, kami mempunyai begitu banyak kesempatan, dan permainan berubah begitu pesat, tegasnya.

McTominay adalah alumnus akademi MU. Ia memulai debut di tim senior pada 2017.